Sabtu, 27 Februari 2010

solusi ngeblog gratis lewat hp

halow.... prend2q... ada artikel puat pra blogger yg g punya internet d rmah... terkadang buat kita para blogger yg gila utak atik blog yg bsa berjam~jam... enak klu d rmah sendri... tp klu d warnet wah jebol d kantong buat byarnya....
nah ini.. nie aq punya solusinya... mendingan nge~blog lewat hp... selain murah.... ngeblog lewat hp juga gratis... luh kuq bsa gratis to will?? wah ternyata sekarang tuh ada itu tuh hp smart yg bru tu... kan gratis 3 bln... klu hp lainnya sih ktanya jga ada yg gratisan tp pke opera mini... tp aq g tau yg versi brp....
pokoknya ngeblog lewat hp tuh banyak enaknya... mudah,murah,praktis n inovatif.... eits. inovatif dri mna bu'? dari hongkong... yaiyalah inovatif bu' kan dg ngeblog lewat hp kta lebih mudah mendapat insprasi buat ngepost apa pun yg da d benak.... perlu contoh? nie tak kasih contoh... saat kita lagie jalan2 tba2 dpet inspirasi kan bsa langsung d post... msa d jalan mu buka laptop... yg ada d samber copet tuh laptop....
yo wes nie dlu postnya tgn wes kesel... eh jo lali koment2nya tak tunggu....

8 komentar:

  1. lha trus kalo hp nya N3315 gimana hayo....
    mau beli yang smart gak ada duit, dari blog blm cair2. gimana hayo.....
    hehehhe....

    BalasHapus
  2. wil tutukeran link http://dual-inside.co.cc/ link u dh q psng d blog q

    BalasHapus
  3. @ retnet: wahh itu masalah mudahhh.... hp-mu dolen terus tukokne smart... masalah terseleseikan....
    gak guyon tok... download aja opera mod.... klu pke tri gratiss internetan

    BalasHapus
  4. Asssalamualaikum...berkunjung ya....

    BalasHapus
  5. renzy firnendya4 Maret 2010 04.05

    apik wil... ;)

    BalasHapus
  6. renzy firnendya4 Maret 2010 04.06

    apik2....

    BalasHapus
  7. @semuana: terimakasih atas koment2nya

    BalasHapus