Jumat, 09 April 2010

menikmati belajar pektor

cihuii... teman2ku setelah berminggu g apdet blog ane yang welek inihh. si will kpengen bagi2 pengalaman selama vakum dari dunia blog selama kurang lebihh 3 minggu tapi kyaknya lebihh dehh... he,.. :d... ane selama beberapa lama inih sihh belajar mektor gambar sama si makluk palin endablegh( ealah bingung aku piye nulise ndableg ala mas ndop) superndop.. dan inilah gbr ituhh salah satu karya pektor terapiaku..pengen tahu ceritane ayo diwoco bareng2
pada hari liburan mbohh dinone lali aq. aq penasaran piye se gwe pektor sing iso apik kya gone mas ndop dan aku coba blakrakan di internet ehh dapet artikel2 tentang cara membuat pektor dan pilihan pertama jatuh ke blognya mas ndop... nahh setelah kesel baca2 artikel tentang pektor akhirnya aku mencoba ngeblat gbr pektor dan korban pertamaku ialah photone mbQ.... dan dimulailahh corat-coret disana-sini sampe nok kono nok kene...(maklum arek kertosono bahasane gak karu2-an)... setelah dicorat-coret atau aku biasane ngarani dengan oret-oret hehaa... pindah ke toll yang lain kya eyedropper dan paint bucket dan dibagian inilah aku bisa mengXpresikan semua unek2 hatiku.... yang mulanya potone Raden Ayu Dewi Aviva ( nama lengkape mbQ) iku ayu(mergane wadon), manis( lak jereke konco-koncoe sekolah biyen merga gingsule), apikan(mergane gwene nguweni duit aku lak pas krisis) malih kya monster sing nok powwer rangers sing gwene tak delok biyen pas isek eSDe.. heheh.. tapi luamayan bagi pemula.. tapi disamping bisa mengeluarkan unek2 dengan nyoreti wajahe wong. aq juga bisa menumbuhkan kembali bakat seni lukisku setelah lama g aku asah sampe kethul(ladhing ta piye) mergane g tau di ulang seni lukis aku, gruku seni males2.. dan selama beberapa minggu ituhh aku berhasil mektor sekitar 20 poto yang dari ayu dan guantheng2 malih dadi welek-elek... ya maklum masih dalam tahap belajar... hehehehe

12 komentar:

  1. ad award gan, diambil ya klo berkenan,,,sukses selalu

    BalasHapus
  2. okehh gan.. gimana jelas g sma bhsaQ??

    BalasHapus
  3. huahahaha.... kalau mau tau foto ahsil vectorannya emas huwildan, silakan di add eFBe nya iiah...

    BalasHapus
  4. Gambarnya wisnu wardana saputra pie :D

    BalasHapus
  5. Mau donk sob belajar vector juga

    BalasHapus
  6. et mas ndop: haks,,,, haks,,, haks,
    et wisnu wardana: hahahahaha,,, lucu gbrmu
    et dede al mustaqim: bisa belajar.. nanti aku kasih artikel2 yg dari mas ndop...

    BalasHapus
  7. Please support me, add your link to my blog, thx :D

    BalasHapus
  8. to Lucaguda: ok man.

    BalasHapus
  9. beh. . pektor. .

    nyerah wes aku . .

    BalasHapus