Jumat, 30 April 2010

SEBUAH PROYEK BESAR

Hey…. Hey,,,, hey… bagaimana kawan2ku kabarnya,, mmmhhhmm gud-gud saja bukan… pada posting kali ini aku mau cerita tentang sebuah proyek besar… pengen tahu proyek apakah ituhhh???? Monggo di baca….
Memiliki tinggi 160 cm dg berat badan yang 37kg ituh klu dilihat kya tongkat lagi berdiri, lak ibuku ngaranine kyo biting, nah ituhlah yang sedang menimpa diriku… si will-will sekarang tambah kurus, tambah bungkring, tambah cungkring dll(ktimbang dowo). Dan akhirnya aku sadar betapa tambah weleknya aku karena kelihatan cungkring, dan dimulailah prye besar yang sampai meminta bantuan kebadan pangan PBB (mbujuk tok) tp betul deh… wong jaluke gone badan pangan Para Babu-Babu setiap hari kalau biasanya pagi minum the anget sekarang jadi susu dancow vanilla, lu pagi g pernah sarapan(jam ½ 7 jik tas mari lak mask, yo tak tinggal wedi keri sekolah aku) jadi sarapan ( keri g ngurus, sing penting cepet lemu) klu biasanya setiap hari kesekolah pake sepeda pahpohrit sekarang Cuma hari senin, selasa, rabu, sabtu, hari selain ituh kebanyakan pake motor klu g gitu nebeng tetangga. Tapi settelah 2 inggu aku lakukan semua ituh mlah tambah cungkring karena g doyan mangan karu ditubruk loro 3 hari, mlah sing asale BBq(Berat Badan bukan Blackberry) wes dadi 40kg trun maneh dadi 36kg,, begitu senepnya terasa gara2 ituh,,, dan akhirnya sekarang aku sudah wal afiat akupun mencoba kebali melanjutkan proyek besar (proyek membesarkan).. hehehehe,,,, dan semoga proyek besar jilid dua ini bisa berhasil amien,, n ada yang beda dg proyek kali ini krena si mub-mub yang empunya mubaroki(dot)com bkalan ikutan proyek ini, kami ingin berhasil seperti mas ndop.. hehehe yang sudah sukses terlebih dahulu.. doakan yah pren….

11 komentar:

  1. Hahahahahah cungkring :) disukuri mas :)

    BalasHapus
  2. hehehehe,,,, matur suwun buat mas wisnu...

    BalasHapus
  3. aku melu....
    melu sukses yo...

    BalasHapus
  4. hi friend....
    blogwalking...
    I wait for you visiting my blog

    BalasHapus
  5. --> saduki: beh wedi aku karu bhsamu,,,

    BalasHapus
  6. hayah... piye piye? ndi hasile??

    BalasHapus
  7. grung onok hasile ek mas... mlah lbih kurus...

    BalasHapus
  8. lapo we tik melu2 brang

    BalasHapus
  9. Dek, silahkan nulis profil di kotaangin.com seperti yang lain :)
    Username dan Passwordnya bisa minta ke aku atau Mas Ndop . . . (khusus blogger Nganjuk)
    ;) Tolong Blogger Nganjuk yang lain di kasih tau ya . . .

    BalasHapus
  10. oke mas, matur kasih terima thx....

    BalasHapus